Bahas Isu Kebangsaan, Besok Menhan Prabowo Akan Kunjungi Kantor PGI Pusat

Menhan RI Prabowo Subianto akan membahas isu kebangsaan dengan para pimpinan gereja di DKI, Banten, dan Jabar. Untuk itu, Prabowo akan mengunjungi Kantor PGI Pusat, Jumat (19/1/2024).

topmetro.news – Besok, Menhan RI Prabowo Subianto akan membahas isu kebangsaan dengan para pimpinan gereja di DKI, Banten, dan Jabar. Untuk itu, Prabowo akan mengunjungi Kantor PGI Pusat, Jumat (19/1/2024).

Rencananya pertemuan tersebut akan berlangsung di Aula Lt 3 Grha Oikumene Jalan Salemba Raya Nomor 10 Jakarta Pusat.

Menurut informasi yang masuk ke redaksi, pertemuan itu menindaklanjuti percakapan dan kesepakatan antara Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PGI beberapa waktu lalu.

Sehingga PGI pun mengharapkan kunjungan Prabowo yang juga Capres Nomor Urut 02 itu ke Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia. Sekaligus untuk mengadakan pertemuan dan percakapan dengan para pimpinan gereja di sekitar DKI, Banten, dan Jabar.

PGI mengharapkan agar melalui pertemuan itu, para pimpinan gereja dapat mengenal visi dan misi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI Periode 2024-2029. Sekaligus berdialog mengenai isu-isu kebangsaan yang sedang berlangsung saat ini.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment